Perbedaan utama antara pengunjung internet normal dan pengunjung tertarget adalah bahwa pengunjung yang tertarget memiliki tujuan tertentu sedangkan pengunjung non-target hanya browsing internet tanpa tujuan tertentu. Pengunjung situs yang tertarget biasanya mencari solusi untuk masalah dan mereka browsing website Anda karena mereka percaya Anda memiliki apa yang mereka cari. Dalam istilah sederhana, pengunjung situs yang tertarget adalah orang-orang yang mengunjungi situs web Anda dengan tujuan melakukan suatu tindakan.
Tips Terbaik untuk Lalu Lintas Website Tertarget
Traffic mesin pencari : ini sangat tertarget karena orang menggunakannya untuk suatu alasan. Orang dapat dengan mudah membedakan antara pengunjung yang tertarget dan pengunjung yang normal dengan melihat kata kunci atau frase kata kunci yang mereka gunakan untuk mencari. Misalnya, orang-orang yang mencari hadiah valentine lebih cenderung mencari ide-ide umum tentang hadiah valentine sementara orang yang mencari hadiah valentine terbaik untuk pria ingin sesuatu yang lebih spesifik.
Cara yang paling efektif untuk meningkatkan lalu lintas tertarget dari mesin pencari adalah dengan menggunakan kata kunci ekor panjang atau frase kata kunci karena orang yang menggunakan lebih dari dua atau tiga kata dalam pencarian di mesin pencari mereka biasanya mencari sesuatu yang spesifik.
Jaringan media sosial: dulu, lalu lintas dari jaringan media sosial dianggap sebagai normal dan sementara ini tidak sepenuhnya salah, hal ini telah sangat berubah dalam beberapa tahun terakhir. Situs media sosial besar seperti Facebook, Pinterest, Twitter dan Google+ meningkatkan algoritma mereka untuk membuat lalu lintas media sosial lebih tertarget.
Sangat penting untuk dicatat bahwa Pinterest telah meluncurkan fitur yang menunjukkan pin yang berhubungan dengan apa yang pernah Anda “pinned” dan “like” di masa lalu dan ini meningkatkan kemungkinan Anda berinteraksi dengan pin ini karena lebih dekat dengan “like” Anda.
Terlebih lagi, ketika mencari pengikut baru di Twitter misalnya, seseorang dapat menggunakan beberapa alat yang berbeda untuk mempersempit pencarian mereka dan menemukan orang-orang tertentu yang memenuhi karakteristik demografis tertentu. Jadi, ada cara sederhana untuk menemukan para pengguna yang tertarget untuk bisnis atau situs web Anda dari pengguna Twitter.
Selain itu ketika beriklan di Twitter, Facebook atau LinkedIn Anda dapat menargetkan iklan Anda ke kelompok individu yang sangat spesifik dan membuat kampanye anda tertarget.
Traffic mobile: Sementara traffic mobile mirip dengan mesin pencari, adalah bijaksana untuk dicatat bahwa jika Anda mencari lalu lintas tertarget dari pengguna ponsel, Anda harus memiliki situs web untuk seluler. Jika tidak maka tidak akan mudah bagi Anda untuk mencapai pengunjung mobile.
Mesin pencari teratas sangat serius tentang lalu lintas seluler dan jika website Anda tidak seluler itu tidak akan masuk dalam hasil mesin pencari. Dengan kata lain, website Anda tak akan memiliki kemungkinan mencapai peringkat tinggi pada pencarian mobile.
Pemasaran konten: pemasaran konten adalah cara yang paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas yang tertarget. Tanpa strategi konten yang tepat Anda tidak bisa mencapai apa-apa dengan teknik yang disebutkan di atas. Pemasaran konten adalah apa yang Anda butuhkan untuk mengarahkan lalu lintas dari ponsel dan desktop dan menciptakan lebih banyak interaksi di jejaring media sosial.
Intinya
Lalu lintas tertarget sangat penting untuk bisnis online atau situs web karena memiliki lebih banyak kesempatan melakukan suatu tindakan daripada lalu lintas yang tak tertarget.
sebuah portal berita mulai dari berita Indonesia hingga dunia, gosip hot selebriti, resensi film dan musik, dan berbagai artikel menarik
via Situs Hiburan Terkeren