http://www.joscasino.com/
 www.joscasino.com

Cara Mencegah Email Marketing Anda Masuk ke Folder Spam

Cara Mencegah Email Marketing Anda Masuk ke Folder Spam

Email Marketing adalah strategi pemasaran yang sangat efektif untuk mencapai pelanggan potensial dan yang sudah ada. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan produk dan jasa kepada khalayak yang banyak pada waktu yang tepat, efektif dan hemat biaya. Hal ini juga memperkuat hubungan dengan pelanggan Anda dan membantu meningkatkan kesadaran merek. Tetapi jika Anda mengirim email marketing dengan cara yang salah, mereka dapat memiliki efek yang berlawanan dan dilihat sebagai spam.

Telah menjadi lebih menantang bagi pemasar online untuk membuat pesan masuk ke dalam inbox pemirsa mereka. Saat ini, hampir dua pesan di setiap delapan pesan email komersial tidak masuk ke inbox pengguna. Ini email komersial diblok sama sekali atau dialihkan ke folder spam.

Dan jika email Anda dianggap spam, reputasi Anda dan bisnis Anda akan menderita. Jadi, bagaimana Anda mencegah email marketing Anda masuk ke folder spam penerima Anda?

1. Gunakan Opt-In

Email marketing hanya efektif bila Anda diizinkan oleh penerima untuk mengirim email ke inbox mereka. Menggunakan bentuk opt-in di mana pengguna menginput alamat email mereka menunjukkan bahwa orang tersebut tertarik dengan layanan dan produk yang Anda tawarkan dan ingin menerima informasi lebih lanjut dari Anda. Selain itu, perangkat lunak manajemen email Anda akan mencatat opt-in tersebut jika Anda masuk ke daftar blok spam dan perlu membuktikan bahwa Anda diizinkan.

2. Gunakan Kata-kata dengan hati-hati

Salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah email Anda diblokir sebagai spam adalah dengan hati-hati memilih kata-kata yang Anda gunakan dalam baris subjek email Anda. Filter spam akan mempertimbangkan email Anda sebagai spam ketika Anda menggunakan kata-kata yang memicu spam.

3. Hanya Mengirim Konten Berkualitas

Hanya mengirim konten berkualitas dan sesuai. Kirim informasi informatif yang bermanfaat untuk mereka. Mengirim terlalu banyak pesan email yang tidak relevan dan tidak berguna dapat membuat pengguna untuk menggunakan laporan tombol spam di akun email mereka.

4. Sertakan Info Kontak Anda

Jangan lupa untuk menyertakan rincian kontak Anda dalam email Anda. Penyedia perangkat lunak email marketing terkemuka akan secara otomatis memasukkan informasi tersebut ke email Anda.

5. Biarkan Orang Untuk Berhenti berlangganan

Semua email marketing harus memiliki cara yang mudah dan jelas untuk berhenti berlangganan. Jangan khawatir jika orang berhenti berlangganan – mereka mungkin tidak akan pernah membeli sesuatu dari Anda pula.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed



sebuah portal berita mulai dari berita Indonesia hingga dunia, gosip hot selebriti, resensi film dan musik, dan berbagai artikel menarik
via Situs Hiburan Terkeren
 www.joscasino.com