http://www.joscasino.com/
 www.joscasino.com

Apakah Website Anda Mengarahkan Googlebot ke Halaman Web Anda?

Apakah Website Anda Mengarahkan Googlebot ke Halaman Web Anda?

Membuat sebuah website yang bagus itu baik. Siapapun dapat mencapai itu. Apakah Anda membuat situs web pertama Anda atau Anda ingin meng-upgrade situs lama Anda, ada begitu banyak peluang bagi Anda untuk membuat situs tampak hebat, tapi mari kita jujur, ini tidak cukup untuk memastikan bahwa Anda menangkap perhatian Google, mendorong halaman Anda ke bagian atas hasil pencarian.

Kita semua tahu betapa pentingnya SEO untuk website Anda untuk membantu Anda mendorong merek Anda ke depan dan memiliki keunggulan atas pesaing. Anda ingin klien potensial Anda untuk melihat situs Anda sebelum mereka melihat situs orang lain yang menawarkan produk atau jasa yang sama dengan Anda, yang berarti Anda harus fokus secara luas pada upaya optimasi mesin pencari Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki keunggulan atas pesaing dan Anda mengarahkan klien Anda ke halaman Anda dalam setiap pencarian.

Sementara konten, kata kunci, dan peta situs yang bagus adalah bagian berharga dari optimasi mesin pencari Anda, berapa banyak perhatian Anda untuk Googlebot itu sendiri? Anda menyadari bahwa adalah tugas Anda untuk membimbing Googlebot ke halaman Anda dan memastikan bahwa mereka hanya menghabiskan waktu di halaman yang Anda butuhkan dan inginkan untuk terlihat dalam hasil mesin pencari?

Ada beberapa cara untuk dapat mengarahkan Googlebot ke halaman yang ingin Anda tunjukkan dalam hasil mesin pencari.

Menggunakan file Googlebots.txt

Cara pertama Anda dapat memastikan bahwa Anda mengarahkan Googlebot ke halaman Anda dan halaman yang tepat adalah fokus untuk menggunakan file teks yang dibutuhkan untuk memberitahu search engine tentang bagian dari situs yang harus diakses. Hal ini memastikan bahwa halaman Anda, yang tidak relevan dalam hal hasil mesin pencari tidak difokuskan, sehingga tak membuang-buang waktu mesin pencari dan waktu Anda dalam prosesnya.

Sementara file teks dapat mengarahkan Googlebot ke halaman web yang tepat, juga dapat menghentikan robot agar tidak mengunjungi halaman yang tidak Anda inginkan di hasil pencarian, mungkin halaman pengiriman atau halaman kebijakan dan kondisi, yang tidak relevan dengan pencarian klien.

Pastikan semua link Anda bekerja

Salah satu kesalahan terbesar yang dibuat begitu banyak perusahaan dalam optimasi mesin pencari di situs web mereka adalah tidak memantau bahwa semua link bekerja. Link adalah bagian penting dari SEO untuk Googlebot, tetapi juga untuk klien Anda.

Anda mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa link yang rusak membuat Google berpikir bahwa Anda memiliki situs web berkualitas rendah. Anda mungkin telah bekerja sangat keras untuk merancang sebuah situs profesional, berfokus secara ekstensif pada penyediaan konten berkualitas baik, dan satu link yang rusak menurunkan peringkat Anda cukup.

Periksa semua link di situs Web Anda secara teratur untuk memastikan mereka bekerja. Jika Anda menemukan ada yang tidak bekerja, ubah tanpa penundaan. Pastikan Anda setiap hari membuat kesan yang baik bagi pelanggan Anda dan Google dengan link yang berkualitas baik dan bekerja.

Penataan situs Anda

Sementara memiliki situs web yang bagus dengan kualitas link yang baik dan kualitas konten teratas sangat penting untuk SEO, begitu juga dengan penataan website. Ini berarti bahwa dengan struktur yang baik, halaman yang tepat akan mudah untuk ditemukan.

Fokus untuk membantu Google dan klien Anda menemukan halaman yang penting, seperti halaman produk, dengan sedikit klik. Juga meningkatkan navigasi, membuat situs Anda menyenangkan bagi klien Anda.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed



sebuah portal berita mulai dari berita Indonesia hingga dunia, gosip hot selebriti, resensi film dan musik, dan berbagai artikel menarik
via Situs Hiburan Terkeren
 www.joscasino.com