http://www.joscasino.com/
 www.joscasino.com

Langkah Pemasaran Email yang Terbukti Efektif

Langkah Pemasaran Email yang Terbukti Efektif

Untuk membangun bisnis yang sukses Anda harus mengembangkan hubungan dengan prospek Anda sehingga mereka dapat mengenal, menyukai, dan mempercayai Anda. Setelah mereka melakukannya, mereka akan lebih mungkin untuk membeli dari Anda. Cara yang paling efektif untuk membangun hubungan ini adalah dengan mengirim email. Berikut adalah 5 langkah terbukti untuk pemasaran email yang efektif.

1. Anda Harus Memberi Untuk dapat Menerima

Untuk memulai kampanye pemasaran email Anda, Anda perlu membangun database prospek. Untuk mendapatkan alamat email calon pelanggan, Anda harus memberi mereka sesuatu yang bernilai secara gratis dalam pertukaran untuk alamat email mereka. Ini bisa menjadi sebuah laporan, program video atau newsletter. Setelah Anda memiliki email mereka, Anda harus berupaya untuk menjaga mereka tetap ada id daftar Anda dan itu berarti memberikan nilai lebih.

2. Menulis Email yang Mudah Untuk Dibaca

Buat teks yang mudah dibaca dan jauhi penggunaan kata-kata atau terminologi kompleks. Pastikan bahwa email Anda memiliki tampilan keseluruhan yang konsisten. Dengan melakukan ini, ketika pelanggan Anda membuka email Anda, mereka segera tahu itu dari bisnis Anda.

3. Tepat Jadwal

Tidak ada aturan yang ditetapkan dalam pemasaran email tentang seberapa sering Anda harus mengirim email. Salah satu mungkin ingin menerima penawaran setiap hari dan banyak lagi hanya ingin menerima email sebulan sekali. Selama Anda memberikan nilai kepada pelanggan Anda, Anda tidak akan dianggap spammer. Kirim email Anda pada jadwal teratur daripada secara acak mengirimkan beberapa bulan dan kemudian satu setiap hari selama dua minggu.

4. Terus Memberikan Kualitas

Pemasaran Email Anda dapat membuat prospek Anda benar-benar menyukai atau mengabaikan Anda. Berikan tips dan informasi yang akan menguntungkan pelanggan Anda. Tulis tentang sumber informasi gratis maupun yang berbayar, termasuk video dan berbagi informasi dari bisnis terkait lainnya juga. Jika Anda membantu pelanggan Anda, daripada terus membuat upaya untuk menjual kepada mereka, mereka akan lebih mengenal, menyukai dan mempercayai Anda lagi.

5. Jujur dan tersedia

Memang mudah untuk bersembunyi di balik kampanye pemasaran email Anda. Minta pelanggan Anda untuk mengirim pertanyaan yang mungkin dimiliki lewat email dan berinteraksi dengan mereka di media sosial. Jika Anda membuat kesalahan, jangan khawatir tentang berbagi itu dengan pelanggan Anda. Ini akan menunjukkan bahwa Anda manusia dan bahwa Anda menghadapi masalah yang sama seperti mereka.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed



sebuah portal berita mulai dari berita Indonesia hingga dunia, gosip hot selebriti, resensi film dan musik, dan berbagai artikel menarik
via Situs Hiburan Terkeren
 www.joscasino.com